1960

by

Okay, Sudah lama tidak berkutat dengan kata dan wacana di dalam blog ini. Karena gimana pun juga, banyak hal yang terlewatkan namun dinikmati dan dirasakan sendiri. Hahaha.

Tapi ya, menunangkan beberapa cerita mungkin bisa sedikit membantu. Apalagi kalau sudah berhubungan dengan yang namanya kenangan. Banyak kenangan yang telah dilewati. Dan setidaknya beberapa diantaranya membuat diri semakin sadar bahwa tubuh dan pikiran mulai mendewasakan.

                Setelah membongkar barang barang yang usang, berkunjung ke tempat saudara dan melihat album sana sini, ada beberapa hal yang terselip diantara album usang tersebut. Ya, foto yang berasal dari tahun 1960an. Di dalamnya terdapat foto emak, nenek dan saudara lainnya. Namun yang paling saya kegumi adalah foto om atau abang dari emak. Saya belum pernah bertemu langsung dengan beliau dikarenakan beliau sudah dipanggil yang maha kuasa sebelum saya bertatapan langsung dengannya. Namun, hal yang paling bahagia adalah melihat satu keluarga tetap tersenyum dan didalam foto tersebut mereka sangat luar biasa.


                Seketika langsung seperti mesin waktu yang berputar, saya merasa kembali ke zaman tersebut. Zaman dimana celana pendek jadi andalan, rambut sasak tinggi para gadis-gadis yang sangat necis. Dan celana cutbrai bok~
               
                Anyway, mungkin begitulah kehidupan di zaman tersebut. Sangat niat dan flower power banget deh. Alhasil, semuanya tampak sangat hebat di zamannya. Dan itu semua terangkum dalam satu lembar foto kenangan.
               

                Cool.